Taman Bunga New Celosia, Keindahan Taman Bunga dengan Spot-spot Foto Menarik di Semarang

infobumi.com, Semarang- Bagi para traveler, taman bunga merupakan tempat wisata yang hampir tidak pernah dilewatkan jika berkunjung ke suatu tempat. Hal ini dikarenakan taman bunga sudah banyak tersebar di berbagai wilayah di dunia.

Contohnya negara Indonesia yang terkenal dengan banyaknya wisata-wisata taman bunga. Kali ini tim infobumi pada hari senin (25/07/2022) berkunjung ke salah satu taman bunga yang berlokasi di Gedongsongo Beroken, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang.

Taman bunga ini bernama Taman bunga New Celosia.

Dari kota Semarang kalian membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk sampai ke wisata ini.

Sebelum masuk ke dalam taman bunga, kalian akan disambut dengan pagar berbentuk pensil warna-warni raksasa dan juga bunga warna-warni yang menambah keindahan pagar tersebut.

Untuk biaya masuknya sendiri kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000,-per orang pada hari biasa, sedangkan pada hari libur kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000,- per orang.

Baca Juga:  Hari Lingkungan Hidup, Alfamart Tanam 10.000 Bibit Mangrove di Pulau Cangkir
Keindahan Taman Bunga New Celosia

Di dalam area taman bunga ini kalian dapat menemukan berbagai tempat yang menjadi spot-spot foto menarik. Terdapat juga berbagai fasilitas lengkap sepeti taman bermain anak-anak, toilet, toko souvenir, dan berbagai fasilitas lainnya.

Jika kalian ingin merasakan suasana seakan berada di taman bunga Korea, kalian juga bisa berfoto dengan memakai kostum Hanbok khas Korea, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu berkisar Rp. 50.000.

Taman bunga New Celosia buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 16.00 sore WIB.

(Red/JC)