Tepian Rasa Hidangan Laut Khas Sunda yang Lezat di Tangerang

infobumi.com, Tangerang- Hidangan laut yang lezat dengan suasana tempat yang nyaman merupakan restoran seafood yang banyak diminati oleh para pecinta seafood.

Kali ini tim infobumi mendatangi sebuah tempat makan yang terletak di Commercial Area Alam Sutra, Jl. Jalur Sutra Kav. 21-B, RT.002/RW.001, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Restoran yang kami datangi ini menjual berbagai menu seafood khas Sunda, seperti paket nasi liwet dengan gurame goreng/ bakar, ikan bakar dengan berbagai pilihan jenis ikan, lobster, kepiting dan berbagai jenis hidangan laut lainnya.

Tidak hanya seafood khas Sunda saja yang disajikan, tetapi juga berbagai macam jenis masakan khas lainnya, Contohnya seperti kerapu ala tim Hongkong, gulai kepala ikan kakap, cumi goreng saus asam manis dan menu-menu lezat lainnya.

Foto diambil oleh (JC), cumi goreng tepung saus asam manis dan udang steam bawang putih.

“Saya suka sama ikan kerapu ala tim hongkongnya mas, rasanya enak dan katanya emang favoritnya juga disini, dan cumi goreng tepungnya luarnya garing dan dalamnya lembut mas nggak keras…sama Ikan Bakarnya mas bumbu kecapnya mantap”, ujar salah satu pengunjung restoran seafood ini.

Baca Juga:  Mengungkap Sejarah yang Tersembunyi di Balik Kelezatan Bakmi

Rumah makan ini sendiri buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 21.30 malam WIB.

(Red)