Peringati HUT TNI ke-77, Korem 052/Wkr Adakan Bakti Sosial di Balai Rehabilitasi Narkoba Hikmah Syahadah

infobumi.com, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten – Kolonel Inf pada HUT TNI ke-77. Dr. Indarto Kusnohadi, S.I.P., S.H., M.H., M.M. Kasrem 052/Wkr Mengunjungi pusat rehabilitasi narkoba Yayasan Hikmah Syahadah untuk berdonasi dalam kegiatan bakti sosial Ds. Nankasa, Kec. Kubis Tigaraksa. Tangerang,Banten.

Bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 pada 5 Oktober 2022. Dalam pelaksanaan bakti sosial ini, Korem 052/Wijayakrama dilaksanakan bersama dengan Forkopimda Kab. Tangerang. Di ulang tahun ke-77 ini dengan tema “TNI Adalah Kita”, bersatu dan berjuang, kita harus menang, TNI berasal dari rakyat, dan bersama rakyat, kita akan bergerak menuju Indonesia yang kuat.

Akibat perang antara Rusia dan Ukraina, dan dampak pandemi Covid 19, krisis ekonomi dunia, TNI mengetahui kesulitan rakyat saat ini.

Baca Juga:  Korem 064/MY Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba di Serang

Ulang tahun TNI saat ini di laksanakan secara sederhana tidak seperti biasanya yaitu dengan bakti sosial kepada masyarakat yang lemah perlu bantuan dan pertolongan.

Kasrem 052/Wkr mewakili Danrem 052/Wijayakrama mengucapkan “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia”, dan membacakan sambutan Danrem 052/wkr.

“Ini adalah wujud kepedulian kita sebagai anggota TNI kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pertolongan, uluran tangan dan juga sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat , ungkapnya.

Kedatangan Kasrem di sambut Pimpinan Yayasan Syahadah Bp. Ky.H. Drs. Romdin., M. M. Yang membina 60 orang gangguan jiwa dan Nafsa.

Baksos ini di lakukan merupakan wujud perhatian Korem 052/wkr di wilayahnya di samping itu juga Silaturahmi dan pemberian santunan sembako kepada yayasan panti asuhan tersebut.

Baca Juga:  Pacu Kesiapan Peresmian Provinsi Papua Selatan, Pokja I Satgas Pengawalan DOB Terus Sempurnakan Proses Verifikasi dan Identifikasi

Dr. indarto juga menyempatkan komunikasi bersama anak yang sedang di rehabilitasi masalah narkoba.
Ucapan Terimakasih di sampaikan pimp. Pondok pesantren Bp Kh. Romdin atas silaturahmi dari TNI Korem 052/Wkr, dan bantuan yang di berikan kepada yayasan kami ,semoga sebagai amal ibadah buat kita semua ujarnya.

Dan juga menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke 77 ,TNI sebagai benteng terakhir negara ini, tutupnya.

Wakil Bupati Bp. Mat Romli ,Bp.Seno Margono, Kasi Kajari Bp. Ate Quesyini ilyas, Forkopimda Kab. Tangerang , Para Kasi Korem 052/Wkr ,Kasdim 0510/TRS ,Kasad Bimas Polresta, Kapolsek Tigaraksa, Ibu Tanya Rano Tilaar Ketua Persit Koorcabrem 052 /Wkr dan beberapa pengurusnya turut hadir dalam bakti Baksos ini.

Baca Juga:  Kanit Patroli Polsek Panongan Polresta Tangerang Imbau Prokes Pada Pelaksanaan Vaksinasi Door To Door di Desa Ranca Iyuh

(Red)