Nitrackers 2019 Jadi Ajang Bertemunya Pelajar Dari Berbagai Daerah

infobumi.com,Kota Tangerang -Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka acara Nitrackers ( Nitra, Cipta, Kreasi, Edukasi, Ruang, dan Seni) 2019 yang diinisiasi oleh SMA Negeri 1 Kota Tangerang.

Berlangsung di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Senin (21/10), acara yang digelar selama tujuh hari mulai tanggal 21 – 27 Oktober 2019 ini diikuti tak kurang 68 SMA se-Jabodetabek.

Dalam sambutannya, Arief menuturkan acara yang mengusung tema “Defying the odds, face the unexpected” menjadi sarana berkumpulnya para pelajar tingkat SMA dari berbagai wilayah

“Pastinya berkumpul untuk kegiatan yang positif dan bisa saling kenal pelajar dari daerah lain,” terang Wali Kota di hadapan ribuan pelajar yang memenuhi area GOR Dimyati.

Arief menambahkan melalui acara Nitrackers, diharapkan muncul bibit -bibit potensial dari berbagai bidang baik dari olah raga dan seni.

Baca Juga:  Buku "Pedoman Desa Wisata Tahun 2021": Bentuk Sinergitas Pemerintah Pusat dan Daerah Membangun Desa

“Apalagi yang dilombakan dari acara ini juga banyak,Gak cuma olahraga tapi juga ada bidang seni,” tutur walikota Tangerang Arief R.Wismansyah.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Tangerang Tatang Sutardi menjelaskan Nitrackers merupakan acara tahunan yang digelar oleh SMAN 1 sejak tahun 2013 silam.

“Tahun ini digelar bersamaan dengan perayaan HUT SMAN 1 Kota Tangerang ke 61,” pungkas Tatang.

Sebagai informasi, Nitrackers 2019 juga melombakan berbagai cabang olahraga dan seni diantaranya badminton, bola basket, bola voli, catur, futsal, daily foto, tari ratoh janroe dan baris berbaris.Pungkasnya

Komentar