Enam pengendara sepeda terluka saat ditabrak mobil di PIK 2 Jakarta-Banten

infobumi.com, Kabupaten Tangerang, Banten – Enam pengendara sepedaI, IC (49), WW (62), AB (35), OS (42), O (45) dan Y terluka setelah ditabrak sedan Mazda 2 yang hilang kendali TJ (25).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Laksamana Yos Sudarso, tepat di jembatan PIK 2 Baruyungan Jakarta-Banten, Desa Dada, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Minggu 16 Oktober 2022 sekitar pukul 06.40 WIB.

Satlantas Polres Metro Danggerang langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memastikan waktu kejadian.

“Korban mengalami luka-luka,” kata Kapolres Danglang Metro Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya. Minggu, (16/10).

Korban saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Buddha Tzu Chi di Jalan Pantai Indah Kapuk Avenue di Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara.

“Sopir yang diduga tertidur, kehilangan kendali dan menabrak enam pengendara sepeda, dan saat ini sedang diperiksa di Divisi Laka Ditlantas Polres Tangerang,” kata Zain.

Baca Juga:  Operasi Lilin 2021, Angka Kematian Akibat Kecelakaan Menurun

Sementara itu, pengendara Mazda 2 bernomor polisi B-1522-PZS beserta kendaraan dan lima sepedanya telah diperiksa lebih lanjut di Mapolres Teluknaga Polres Metro Tangerang.

(Red)

Komentar