Ketahui Keluhan Masalah dan Harapan Masyarakat, Kapolres Metro Tangerang Kota Sambangi RT-RW

infobumi.com, Kota Tangerang, Banten – Pastikan wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota terhindar dari kerawanan tindak kejahatan dan gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyambangi ketua RT, RW para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Tangerang.

Dua lokasi dikunjungi Kapolres dan jajaran yakni di kelurahan tanah tinggi, Kecamatan Tangerang Wilayah Hukum Polsek Tangerang dan Kelurahan Poris Plawad Utara, Wilayah Hukum Polsek Cipondoh. Selasa, (25/10) malam.

“Sambang ini untuk mengantisipasi dan imbauan berbagai tindak kejahatan konvensional atau kejahatan jalanan seperti begal, geng motor, tawuran, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor (curanmor),” ujar Zain

Baca Juga:  Polda Banten Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Kalimaya 2019

Menurut Kapolres, kehadiran dirinya dan anggota ditengah masyarakat dalam rangka mewujudkan sosok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, salahsatunya dengan memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif dilingkungan. Kata Zain, Bertemu langsung dengan masyarakat pihaknya dapat mendengar dan mengetahui permasalahan serta harapan masyarakat.

“Malam hari merupakan waktu rawan kejahatan, jadi guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kami rutin mengelar patroli hingga sambang warga,” tuturnya.

Zain berpesan apabila masyarakat ada keluhan atau pengaduan ke pada polisi Polres Metro Tangerang kota dapat menghubungi Command Center Polres di nomer 082211110110, Polda Metro jaya di nomer 110.

Sementara untuk gangguan wilayah hukum Polsek Tangerang (Polsek Benteng) dapat menghubungi nomer Kapolsek Tangerang 082211771968.

Baca Juga:  Disiplinkan masyarakat terapkan Protokol Kesehatan Ditsamapta Polda Banten Patroli dini hari

“Untuk gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cipondoh masyarakat dapat menghubungi nomer Kapolsek Cipondoh langsung di nomer 081297747474,” tutupnya.

(Red)

Komentar