oleh

Touring Semangat 2019 Anyer Banten Bersama Goldland Group dan CV Persada Lestari

infobumi.com,Tangerang– Touring menggunakan sepeda motor secara bersama-sama merupakan salah satu kegiatan para Riders.

Hal tersebut disampaikan oleh pembina Developer PT Goldland Group H.Suharso di Cluster Madrid Kel Panunggangan barat kec Cibodas kota tangerang yang ikut dalam touring bersama para staf Goldland Group dan Partner kerja samanya dengan Tonny Sugiharto selaku Dirut utama dari CV Persada Lestari.

“Touring harus enjoy, melatih kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan. Misalnya, ada satu mesin yang mati, mari sama-sama bantu. Setop semua, bantu hidupin (perbaiki), jalan lagi. Itu peluang untuk melatih kita dalam persaudaraan kekeluargaan,” kata Tonny selaku ketua penyelenggara Touring semangat 2019 kepada infobumi.com,sebelum berangkat dengan 23 anggota Rider menuju Anyer di Cluster Madrid Palem semi kota Tangerang.sabtu (19/10/2019)

Menurutnya, para Riders harus mengubah prinsip dan pemikiran agar tidak mengebut atau adu kencang selama perjalanan touring selamat sampai tujuan ucap H.Suharso setelah pimpin doa sebelum berangkat.

Kegiatan berkendara menuju tempat yang jauh ini, tak terlepas dari aturan dan juga etika bermotor. Selain itu, rasa persaudaraan juga terlihat 23 peserta touring semangat 2019 sepanjang perjalanan terlihat iringan konvoi motor para tim Goldland Group.
Adapun rute yang di tempuh Bitung,Cikupa , Balaraja,cisoka,langsung menuju serang.
Selama perjalanan yang menempuh jarak 100 km dengan waktu kurang lebih tiga jam dengan berkonvoi ,akhirnya sampai di tempat tujuan di Villa Mambruk Anyer Banten.

Sampai di lokasi para Raiders istirahat dan malam hari acarapun di meriakan dengan makan bersama dengan bakar ikan sekaligus bincang dengan penuh keakrapan antara Developer dan kontraktor melepaskan lelah selama berkendara dari Tangerang menuju Pantai Anyer Banten.

Tonny selaku panitia touring mengatakan,touring ini di adakan berkat kerjasama antara pihak developer dan kontraktor,guna silahturahmi menjalin kebersamaan dan kekompakan ,di mana selama bekerja agar terjalin hubungan yang lebih akrab dengan di adakan touring ini.tuturnya.

 

 

Komentar

Berita Terkait