Anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sambang Preemtif dan Edukasi

infobumi.com, Kab. Tangerang – Bhabinkamtimas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Sahrir berkunjung/menyambangi Sde. Wawan warga kampung Gelam RT.04/02 Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Kesempatan tersebut digunakan untuk memberikan edukasi terkait situasi kamtibmas, Senin (05/12/2022)

Bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dimana warga masyarakat bisa menjalankan aktifiitas keseharian dengan aman dan nyaman tanpa ada ambang gangguan terhadap keselamatan diri, harta benda, keluarga, dan lingkungan tempat tinggal. Untuk itu perlu ditingkatkan kesadaran seluruh element masyarakt untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, SH S.IK, MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan bahwa Sambang Preemtif dan Preventif menjadi prioritas patroli personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, “hal itu bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Pasar Kemis” ujarnya.

Baca Juga:  Peduli Anak, Bhaninkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Bagikan Masker

(Red)

Komentar