Mempererat Talisilaturahmi Majelis Ta’lim Darusshofa, Perum Kepuren Residence adakan Acara Pengajian Akbar bersama PMTKR

infobumi.com, Walantaka, Kota Serang – Dalam meningkatkan persatuan ukhuwah Islamiyah guna mewujudkan perempuan Yang Solehah baik ibu ibu atau pun muda mudi dan serta membina rumah tangga sakinah mawadah warohmah.

warga Perum Kepuren Residence yang begitu antusiasnya menghadiri acara pengajian Akbar majelis ta’lim darusshofa dan terbentuknya Persatuan majelis ta’lim Kepuren Residence ( PMTKR ) pada tanggal 21 Juni 2022, dengan ketua Dewan Penasehat PMTKR ustadz.Ai Judiyyah Fahmi, S.Pd.I sekaligus Pemateri mutiara pagi di RRI banten.

PMTKR yang saat ini beranggotakan 50 orang, dan dengan tema acara

“Ilmu Dapat Dan Silaturahmi Terjamin Erat”.

acara tersebut dilaksanakan dilingkungan Perum Kepuren Residence Kelurahan Kepuren Kecamatan Walantaka Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (15/1/2023).

Dalam acara turut mengundang K.H Moch.Nasehudin Z.Q sebagai ( Penceramah ),
Ust.Thobir ( Qori ) , Ust.Humaedi ( Pimpinan Doa ), Jumadi, SH., Advokat Pengacara Konsultan Hukum, Agus SH., Ketua RT.26, Jakroni ketua DKM.

Baca Juga:  Ketua Presidium Garda Indonesia: Para Pengemudi Ojol Tak Perlu Resah, Polemik Telah Diselesaikan

dan para panitia acara yang hadir yaitu Ustadz.Ai Judiyyah Fahmi, S.Pd.I ( Ketua Dewan Penasehat PMTKR ), Nining Suningrat sebagai Ketua umum, Latifah Dewan Pembina, Marlinah Dewan Pembina, Lia Haeriah Ketua Majelis Ta’lim.

Nining Suningrat selaku ketua umum PMTKR saat diwawancara awak media mengatakan

” kita persiapannya sekitar sebulan dan titiknya satu minggu, diselenggarakannya pengajian PMTKR
” Persatuan Majelis Ta’lim Kepuren Regidence ini kami dari ibu ibu pengajian perumahan bersatu tidak terpecah belah selalu menjalin tali silaturahmi sesuai dengan tema kita

“Ilmu Dapat dan Silaturahmi Terjalin Erat” yang artinya mudah mudahan dengan kita berkumpul kita semakin bertambah ilmu dan silaturahmi kita pun semakin kuat dan tidak putus ,” tuturnya.

Baca Juga:  Ibu Negara Iriana Joko Widodo Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Masih bersama Nining ” pengajian ini se-kepuren Regidence artinya satu perumahan Kepuren Regidence saja jadi tidak ada undangan dari luar terkecuali ustad dan ustadz dan para undangan khusus yang kita persilahkan.

Mudah mudahan dengan kegiatan ini warga tidak berubah tetap mendukung dengan semua segala kekuatan artinya segala tenaga maupun secara materil, acara dihadiri oleh 9 RT ,” Ujar Nining.

Sambung Ustadz.Ai Judiyyah Fahmi, S.Pd.I Ketua Dewan Penasehat PMTKR

” tujuan utama acara ini tiada lain untuk mempersatukan ukhuwah islamiyah ingin mencetak ibu ibu solehah, ingin mencetak menjadi ibu pendidik untuk anak anaknya, membina rumah tangga sakinah mawadah warohmah, tetap membangun bangsa Indonesia ini mudah mudahan semakin maju, semakin baik kedepannya dan ini efek begitu baiknya luar biasa semoga allah memberikan rahmat dan Istikomah, semakin bercahaya bukan hanya didunia tapi juga diakhirat ,” Ucapnya.

Baca Juga:  Dukcapil Ajak Masyarakat Merawat Kemerdekaan dengan Kontribusi dan Prestasi Terbaik

” Harapan kami agar terus Istikomah diberikan kesehatan, diberikan kekuatan, diberikan rijki yang barokah, untuk kedepannya kembali lagi musyawarah untuk program permajelis ta’lim itu ada program khusus insyaallah akan dimusyawarahkan kembali mulai bagaimana mengisi materi ke majelis juga bagaimana kedepannya diperbaiki lagi insyaallah setelah ini akan musyawarah kembali akan dibaguskan kembali, Majelis PMTKR berjumlah saat ini berjumlah persatu majelis 50 orang ,” Tutupnya.

(Red)

Komentar