Polsek Panongan Polresta Tangerang Mengamankan 7 Remaja yang Hendak Tawuran dengan Perang Sarung

infobumi.com, Panongan- Personel Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten berhasil mengamankan 7 anak remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dengan perang sarung. Keberadaan mereka terdeteksi saat petugas sedang melaksanakan patroli mobile di Kampung Sawangan, Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (15/4/2023).

Kapolsek Panongan, Iptu Hotma P.A. Manurung, mengatakan bahwa petugas melihat sekelompok anak remaja dan melakukan pemeriksaan. Hasilnya, ditemukan sarung yang sudah dimodifikasi menyerupai cambuk dan juga petasan sebagai barang bukti.

Anak remaja bersama barang bukti kemudian dibawa ke Mapolsek Panongan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan pendataan identitas. Orang tua dari anak remaja tersebut juga dipanggil untuk memberikan pembinaan serta pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Tindakan preventif yang dilakukan oleh Polsek Panongan ini mendapatkan apresiasi karena telah berhasil menggagalkan aksi tawuran antar remaja. Kepolisian juga mengimbau kepada para remaja untuk menjauhi tindakan kekerasan dan menyelesaikan permasalahan dengan cara yang baik serta menghormati aturan hukum yang berlaku.

Baca Juga:  Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten, Pimpin Patroli Kewilayahan Terkait Pilkades Serentak

(Red)

Komentar