Kasat Narkoba Polres Metro Jaktim Ditemukan Tewas di Rel Kereta Api, Diduga Bunuh Diri

infobumi.com- Kasat Narkoba Polres Metro Jaktim, AKBP Buddy Alfrits Towoliu, ditemukan tewas di rel kereta api Stasiun Jatinegara, Jawa Timur pada Sabtu (29/4/2023) lalu. Dugaan sementara menyebutkan bahwa korban mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Namun, penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

AKBP Buddy Alfrits Towoliu dikenal sebagai sosok yang rendah hati, penyayang, dan sopan santun. Dia juga memiliki karir cemerlang di kepolisian, termasuk pernah menjabat sebagai Kepala Subbidpaminal Bidpropam Polda Metro Jaya dan Kepala Unit Kejahatan dengan Kekerasan Ditreskrimum PMJ. Sebelumnya, AKBP Buddy sempat datang ke kantor sebelum ditemukan tewas di rel KA. Dia juga sedang dalam masa pengobatan penyakit empedu.

Keluarga AKBP Buddy sangat berduka atas kepergian sosok yang mereka anggap sebagai figur ayah di dalam keluarga. Adik ipar korban mengenang Buddy sebagai sosok yang jarang berbicara, tetapi selalu tahu apa yang keluarga inginkan. Jenazah Buddy telah dibawa pulang ke rumah duka di Manado, Sulawesi Utara. Saat ini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki penyebab pasti kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu.

Baca Juga:  Kemendagri Tito Kunker ke Kabupaten Kendal Semangati Pemerintah Daerah Hadapi Pandemi

(Red)

Komentar