Prabowo Subianto dan Jusuf Kalla Bertemu, Apa yang Dibahas?

infobumi.com, Jakarta-  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla atau JK, bertemu di kediaman JK di Jl Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/5/2023) sore. Dalam pertemuan yang terekam dalam video dari tim JK tersebut, Prabowo dan JK terlihat mengenakan batik, sementara Wakil Ketua Dewan Gerindra M Iriawan atau Iwan Bule hadir dengan kemeja khas Gerindra lengkap dengan peci hitam.

“Pak Prabowo dan Pak JK saling bersalaman dan kemudian masuk ke ruangan untuk melakukan pertemuan,” kata seorang saksi mata yang hadir di lokasi.

Hingga sore ini, pertemuan antara Prabowo dan JK masih berlangsung, namun belum ada informasi resmi mengenai apa yang dibahas keduanya. Pantauan di lokasi, mobil Prabowo terparkir di halaman depan rumah JK dan pintu rumah tersebut terlihat tertutup.

Baca Juga:  Kemendagri Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Pertemuan ini menimbulkan spekulasi dari masyarakat dan pengamat politik tentang apa yang dibahas oleh kedua tokoh ini. Beberapa menduga bahwa pertemuan ini berkaitan dengan strategi politik menghadapi pemilihan presiden 2024, sementara yang lain memperkirakan bahwa Prabowo dan JK membicarakan isu-isu terkini yang sedang terjadi di Indonesia.

Namun, masih belum ada informasi resmi dari kedua belah pihak mengenai apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Masyarakat dan pengamat politik pun akan terus menantikan informasi resmi dari Prabowo dan JK terkait hasil pertemuan mereka.

(Red)

Komentar