Desta Siap Mencabut Gugatan Cerai Terhadap Natasha Rizky?

infobumi.com- Belakangan ini beredar kabar bahwa komedian kondang Didi Mahendra atau yang lebih dikenal dengan Desta berencana mencabut berkas perceraiannya dari sang istri, Natasha Rizky. Kabar ini mencuat setelah pengacara Desta menyesali keputusan artis yang menceraikan istrinya lebih dari 10 tahun lalu.

Rumor ini diperkuat ketika muncul video amatir yang memperlihatkan Desta pulang bersama Natasha Rezky usai menghadiri pernikahan Enzi Storia. Meski Desta belum dikonfirmasi secara resmi, kemunculan video tersebut menimbulkan spekulasi publik mengapa kemungkinan diambil keputusan untuk mencabut gugatan cerainya.
Salah satu faktor yang bisa dipertimbangkan Desta adalah kepeduliannya terhadap Natasha yang mencerminkan kedekatannya dengan sang ibu.

Hal itu terungkap dalam percakapan yang terekam di akun TikTok @khudel23 pada 4 Mei 2023. Dalam video tersebut, terlihat Desta sedang berbincang dengan tokoh spiritual Habib Jaafar.
Dalam pertemuan tersebut, seorang anggota tim kreatif acara saat ini mengajukan pertanyaan kepada Desta: “Satu hal apa yang telah Anda lakukan yang tidak akan pernah terjadi lagi?” Jawaban yang mengejutkan: “Mungkin untuk selamanya?” kata Desta dengan riang.

Baca Juga:  Mbak You Paranormal Kondang Tutup Usia

Namun saat ditanyai lebih lanjut oleh Habib Jaffar, Desta dengan tulus mengeluh, “Mungkin kali ini kamu akan membuat ibuku menangis.” Desta menjelaskan bahwa alasan dia menyesal adalah karena dia telah melakukan banyak hal, misalnya dia marah atau tidak mengendalikan diri. Emosi itu membuat ibuku menangis. Dia mengatakan dia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa depan. Apakah alasan kemungkinan pencabutan kasus perceraian juga terkait dengan istrinya, Natasha Rizky, yang juga seorang ibu? Pertanyaan tersebut tetap menjadi misteri hingga saat ini, membangkitkan rasa penasaran publik. Penonton sangat menantikan kelanjutan kisah ini dan apakah Desta benar-benar mencabut permohonan cerainya untuk menunjukkan komitmen dan upayanya menjaga hubungan keluarga.

(Red)

Komentar