Kabid Propam Polda Banten Launching Ruang Pelayanan Urlitpers Subbidpaminal Bidpropam 

infobumi.com,Serang– Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Banten Launching Ruang Pelayanan Urlitpers Subbidpaminal Bidpropam, Senin (28/10/2019) pukul 08.00 wib.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yulianus Yulianto,S.H., S.I.K., M.B.A meresmikan secara langsung Ruang Pelayanan Urlitpers Subbidpaminal Bidpropam Polda Banten.

Dalam peresmian ini kabid Propam didampingi Kasubbidpaminal, Kasubbidprovos, Kasubbidwabprof, Kaurlitpers dan dihadiri oleh seluruh Personel Bidpropam Polda Banten.

Dalam sambutannya Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yulianus Yulianto, S.H., S.I.K., M.B.A menyampaikan ucapan terimakasih atas invoasi yang diberikan oleh Urlitpers Subbidpaminal Bidpropam Polda Banten.

“Urlitpers merupakan suatu fungsi yang berkaitan dengan pelayanan Publik khususnya terhadap Anggota Polri atau PNS Polri,” Katanya.

Kemudian Kabid Propam mengatakan Urlitpers Merupakan Fungsi yang menyimpan database segala bentuk Catatan Personel Anggota Polri/ PNS Polri sehingga database tersebut harus selalu safety

Baca Juga:  Rakernis SSDM Polri, Kapolri Tekankan Pemanfaatan Teknologi Menuju Era 4.0

“di zaman era digital seperti ini serangan Virus dan human error dalam menggunakan data digital bisa saja terjadi, oleh karena itu database tersebut harus selalu safety, ” Ujarnya.

Selanjutnya Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yulianus Yulianto, S.H., S.I.K., M.B.A melakukan penandatanganan prasarsti peresmian Ruang Pelayanan Urlitpers Subbidpaminal Bidpropam Polda Banten.

Komentar