Kapolda Banten, Cek Pelaksanaan Pengamanan Pilkades di Wilkum Polres Cilegon

infobumi.com,Serang Banten-.
Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir memantau langsung pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Serang dan Kota Cilegon. Kapolda mengklaim proses Pilkades berjalan lancar dan kondusif.

“Sampai saat ini proses (Pilkades) berjalan dengan baik di 178 desa. Malam ini semoga selesai dan kita bisa lihat masyarakat yang datang ke TPS partisipasinya capai 90 persen,” kata Kapolda saat meninjau pelaksanaan nya di Desa Margagiri, Kecamatan Bojonegara, Kota Cilegon. Minggu (3/11/2019).

Melihat antusias masyarakat yang tinggi untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Kapolda berharap dapat menghasilkan kepala desa yang terbaik dan diinginkan oleh masyarakat.

Terkait pengamanan, Kapolda menyebar sebanyak 808 personil dibantu oleh personil TNI hingga proses pelaksanaan Pilkades berakhir.

“Kita bisa mengantisipasi dengan baik ada brimob dan gabungan TNI. Pengamanan sampai penghitungan untuk yang terbuka dan pengamanan tertutup sampai 3 hari kedepan,” tandas Kapolda.

Baca Juga:  Cegah Kejahatan, Polda Banten Bentuk Kelompok Peduli Anak dan Perempuan

Kapolda bersama rombongan melakukan pemantaun di sejumlah titik seperti di Desa Cijeruk kecamatan Kibin, Desa Beberan kecamatan Ciruas, Desa Pegadingan Kecamatan Kramatwatu, Desa Margagiri, Kecamatan Bojonegara, Kota Cilegon.Pungkasnya.

Komentar