oleh

Media Gathering Humas Kota Tangerang Tingkatkan Keakraban Bareng Awak Media

infobumi.com,Bogor  – Awak Media yang tergabung di dalam Jurnalis Tangerang Raya  (JTR), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Seber Indonesia (SMSI), Forwat, POKJA dan Perhimpunan Wartawan lainnya di  Kota Tangerang mengikuti kegiatan Media Gathering Bareng Humas Kota Tangerang 2019 bertempat di Bumi Gumati Convention Resort Bogor, Sabtu (2/11/2019).

Kegiatan Media Gathering Bareng Humas Kota Tangerang 2019 dilaksanakan selama tiga hari ini bertujuan sebagai bentuk silaturahmi dalam menjaga keakraban kepada rekan-rekan media yang terbiasa melakukan kegiatan jurnalistik di Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu memberikan informasi-informasi seputar Kota Tangerang.

“Dengan adanya informasi dari rekan-rekan media kami pihak Pemerintah Kota Tangerang terus berbenah demi sebuah kemajuan kita bersama. Tetap  jaga solidaritas dan sinergitas, teruslah berkarya untuk pemberitaan dalam mewujudkan kemajuan Kota Tangerang”.

“Semoga rekan-rekan media juga bisa menikmati dan menghilangkan kepenatan yang setiap hari beraktivitas di Kota Tangerang,” tambah Arief.

Melihat hari semakin siang dan bila sudah siang air Cisadane yang akan di jadikan sebagai out bond arung jeram. Nanti perahunya akan sulit, kata dia karena kandas, saya juga sempat bertanya air Cisadane bisa surut juga kaya air laut ada pasang ada surut.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat menikmati dan bersenda gurau bersama,” tutup Arief dalam sambutannya.

Sementara dalam agenda kegiatan Media Gathering Bareng Humas Kota Tangerang 2019 ikut di hadiri oleh Wali Kota Tangerang, Wakil Wali Kota Tangerang, Plh Sekda Kota Tangerang, Kabag Humas Kota Tangerang dan Kepala Dinas Kota Tangerang serta puluhan awak media.pungkasnya. (Sukron)

Komentar

Berita Terkait