Walikota Dan Wakil walikota Tangerang menghadiri Media Gathering

infobumi.com. BOGOR.-Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Media Gathering tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang di Bumi Gumati Convention Resort, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/11).

Media gathering merupakan acara rutin digelar setiap tahun dan menjadi wadah bagi para insan media dari berbagai komunitas Kota Tangerang untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

“Dengan acara ini kita saling silaturahmi sambil melepas penat hiruk pikuk pemberitaan,” ujar Arief di acara yang diikuti lebih dari 80 awak media tersebut.

Selain itu, Wali Kota yang hadir didampingi sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang mengungkapan peran strategis insan pers sebagai mitra Pemkot dalam menyebarluaskan kebijakan yang ditempuh Pemkot untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kami mash jauh dari sempurna, masukan dari media sangat diperlukan untuk sama – sama mengantisipasi hal – hal yang akan berdampak negatif bagi masyarakat,” tutur Wali Kota.

Baca Juga:  Kapolda Banten dampingi Pangdam III/Siliwangi launching Kapal Babinsa Merah Putih

Wali Kota juga berpesan kepada seluruh peserta Media Gathering yang hadir untuk selalu menjaga dan memupuk persaudaraan dan kebersamaan yang telah terjalin di antara sesama wartawan.

“Jaga kebersamaan dan persaudaraan antara Pemkot dan media untuk dapat terus bersinergi,” pesannya.

Senada dengan Wali Kota, Wakil Wali Kota H. Sachrudin yang juga hadir dalam acara tersebut mengungkapkan prestasi – prestasi yang diraih Pemkot Tangerang selama ini tak lepas dari peran serta dari para jurnalis.

“Karena jurnalis yang membantu Pemkot menyampaikan informasi – informasi tersebut kepada masyarakat,” pungkas Sachrudin. (Sukron)

Komentar