oleh

Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 3 Kapolsek

infobumi.com,kota Tangerang– Penyegaran di tubuh Polri adalah hal yang wajar demi meningkatkan kinerja jajaran Kepolisian Republik Indonesia, terutama di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Hal ini dikatakan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abd. Karim saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Jabatan. Senin 4 November 2019 di Aula Polres Metro Tangerang Kota.

Upacara Serah Terima dan Acara Lepas Sambut Jabatan dilakukan untuk jabatan Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Batu Ceper,Kapolsek Ciledug dan Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota.

“Selamat jalan kepada pejabat yang lama dan terima kasih atas kinerjanya selama di Polres Metro Tangerang Kota. Dan kepada pejabat yang baru harap secepatnya bisa menyesuaikan diri, kenali lokasi dan permasalahan yang ada agar segera bisa di atasi dengan baik,” pesan Kombes Pol Abd. Karim.

Berikut nama-nama pejabat lama dan baru :

Kasat Reskrim AKBP Dicky Ario Yustisianto digantikan Kompol Burhamuddin.

Kasat Resnarkoba Kompol Burhanuddin, digantikan AKBP Dery Agung Wijaya.

Kapolsek Batu Ceper Kompol Iwan Hidayat Irawan, digantikan Kompol Wahyudi.

Kapolsek Ciledug Kompol Pius Ponggeng, digantikan Kompol Prasetyo Noegroho.

Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno, digantikan AKP Muhammad Isa Ansori.

Sementara turut hadir dalam acara Wakapolres, Kabag, Kasat, Kasi dan Ka SPKT Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Personel Polres Metro Tangerang Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota beserta Pengurus.pungkasnya. (Sukron)

Komentar

Berita Terkait