Identitas Mayat Tanpa Busana Di Temukan Di Panimbang Banten

infobumi.com,Serang – Warga Kampung Cikendal, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa busana di dalam kebun. Mayat pria yang diketahui bernama Saiman warga Kampung Cipeuteuy, Desa Ciseureuheun, Kecamatan Panimbang merupakan warga yang dinyatakan hilang sejak 3 November 2019 lalu.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumaridi P. mengatakan warga pertama kali melihat mayat laki-laki tanpa busana itu dalam kondisi terlungkup di sekitar kebun pada Rabu (6/11) sore oleh warga yang hendak berkebun.

“Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Panimbang bersama tim medis Puskesmas Panimbang langsung datang ke lokasi mengidentifikasi korban,” kata Edy kepada awak media.

Menurut Edy, dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Kemudian selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Panimbang untuk dilakukan pemeriksaan identitas korban.

Baca Juga:  Mendagri Bacakan Puisi “Aku Melihat Indonesia” Pada Malam Tasyakuran HUT RI

“Setelah di identifikasi korban diketahui bernama Saiman warga Kampung Cipeuteuy, Desa Ciseureuheun, Panimbang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Edy menjelaskan aparat kepolisian kemudian menghubungi keluarga korban. Setelah dipastikan oleh keluargam jenazah tanpa busana itu di serahkan kepada keluarga untuk di semayamkan.

“Dari keterangan menantunya atas nama Nurhadi, mayat itu merupakan mertuanya yang dinyatakan hilang sejak tanggal 3 November dan dari keterangan korban memang mengalami gangguan jiwa,” jelasnya.

Komentar