oleh

Gelar Deklarasi Damai,Calon Kades Di Kabupaten Tangerang

infobumi.com, Tangerang – Ratusan calon kepala desa di Kabupaten Tangerang menggelar deklarasi damai menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019, Gedung Serba Guna Tigaraksa, Senin (11/11/2019).

Dalam Deklarasi teribut, sebanyak 591 calon kades dari 153 desa yang ada si 29 kecamatan berirkar untuk siap menang dan siap kalah.

“Kami siap menerima hasilnya dengan lapang dada. Kami juga calon kepala desa siap menjaga kondusifitas,” ujar para calon kades. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan para calon kades harus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih dengan demokratis.

“Ayo para calon kades untuk memberikan dan menunjukan program-programnya, agar bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Pertama Kalinya dalam Sejarah, Mendagri Kunjungan Kerja ke Nias

Zaki menghimbau masyarakat atau calon kades untuk tetap menjaga situasi kondusif. Jangan terpancing provokasi dan juga harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

“Terutama pada kampanye, sampai hari pencoblosan dan pasca pencoblosan. kemudian siapapun yang melanggar aturan hukum akan diproses,” tegasnya.

Sementara, Kapolres Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi berharap kepada calon kades, untuk bisa ikut berupaya meminimalkan terjadinya konflik.pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait