AKBP Adi Ferdian Saputra SIK, MH.Kini Resmi Jabat Kapolresta Bandara Soetta

infobumi.com– pimpinan tertinggi di Kepolisian Resort Kota Bandara Internasional Soekarno Hatta (Polresta Bandara Soetta) kembali mengalami pergantian atau rotasi tugas.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah prosesi serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Markas Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Jum’at (22/11/2019) Pagi.

Jabatan Kapolresta Bandara Soetta yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Arie Ardian Rishadi SIK, kini di jabat oleh AKBP Adi Ferdian Saputra SIK, MH, yang sebelumnya menjabat Kabag Binkar Biro SDM Polda Metro Jaya (PMJ).

Selanjutnya, mantan Kapolresta AKBP Arie Ardian Rishadi SIK, bakalan menduduki posisi sebagai Kapolres Metropolitan Jakarta Timur Polda Metro Jaya.

Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto menjelaskan, sertijab atau rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Menurutnya, hal tersebut salah satu langkah dalam meningkatkan profesionalisme kinerja.

Baca Juga:  Soal Penembakan Wartawan, SMSI Minta MPR RI Dorong Komnas HAM Bentuk Tim Pencari Fakta

“Kita melaksanakan serah terima jabatan Kapolresta. Ini merupakan hal biasa dalam lingkungan Polri, bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, bangsa dan Negara,” tandasnya. ( Red)

Komentar