Pekan OlahRaga Kota Tangerang Ke-7 Resmi Di Buka

infobumi.com,Kota Tangerang.  Pekan Olahraga Kota (Porkot) Ke-7 Kota Tangerang 2019. Di Buka Oleh Walikota, Kota Tangerang Arief R.Wismansyah, acara diselenggarakan berlokasi di Stadion Mini Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Pada Jum’at (22/11/19).

Hadir pada acara Porkot Ke-7 Tahun 2019, Kota Tangerang.Walikota Tangerang H. Arief R.Wismansyah,Wakil Walikota Sachrudin, Forkopimda, Kajari,Ketua Pengadilan,Kadispora Kota Tangerang, Zarkasih, Ketua KONI, Hadi, Ketua MUI,Para Camat dan Lurah Se-Kota Tangerang.

sambutan Kadispora Zarkasih, ia mengatakan “bahwa kegiatan pekan olahraga  Kota Tangerang merupakan salah satu rangkaian kegiatan khusus olahraga dengan ajang pembinaan serta pencarian bibit dan bibit, untuk meningkatkan prestasi para Atlit baik tingkat nasional dan internasional, selain itu juga, waktu kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 20 sampai dengan 27 November 2019,”terangnya.

Lanjut nya “Dipertandingkan sebanyak 9 Cabang Olahraga (Cabor) kegiatan ini diikuti 13 Kontingen kecamatan  Se-Kota Tangerang, dengan jumlah Atlit 2457 orang. Atlit seluruhnya adalah atlit pelajar, yang  merupakan ajang seleksi untuk mengikuti pekan olahraga Provinsi pada tahun 2020. Dinas pemuda olahraga  melalui program pendidikan dan Atlit-atlit pelajar daerah telah mengirimkan 22 Atlit untuk mengikuti pekan olahraga pelajar nasional di Jakarta pada tanggal 16-25 November 2019,”tutupnya.

Baca Juga:  Sambut Kejurkot Bulu Tangkis 2019,GOR Balai Rakyat Karawaci Persiapkan Diri

Dalam Sambutannya,Walikota mengatakan “mudah-mudahan kegiatan ini jadi bagian besar dari pembinaan olahraga  berprestasi yang ada dikota Tangerang. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak para pengcab pengurus cabang olahraga,Ketua KONI dan seluruh pihak yang telah ikut hadir,pada kesempatan yang baik ini. Untuk sama-sama mendukung dan mensosialisasikan olahraga,prestasi ditengah-tengah masyarakat bahwa dalam rangka mewujudkan Indonesia maju, harus dimulai dari kita yang ada di daerah, mewujudkan masyarakat yang sehat dan kuat, dan tentu harus diwujudkan dengan berolahraga,”Katanya.

Lanjut nya”maka dari itu kesempatan pekan olahraga yang ke-7, 2019 Kota Tangerang, jadi momentum lompatan,untuk mempersiapkan Kota Tangerang sebagai Tuan Rumah 2020 nanti.  Kepada seluruh Atlit junjung tinggi sportifitas siap menang siap kalah, tunjukan prestasi terbaik nya, untuk menunjukkan bahwa adek-adek sekalian adalah  Atlit-atlit terbaik, kecamatan, Kota Tangerang untuk kemajuan Bangsa dan Negara,”ujarnya.

Baca Juga:  Perpindahan Harry Kane dari Tottenham ke Manchester City Cetak Rekor Transfer Baru Senilai Rp. 3,1 Triliun

Lagi katanya”Terimakasih pula kami sampaikan  pada wasit,dewan juri dan semua pengelolaan kegiatan ini agar semua aman tertib dan lancar. Dan juga saya mengajak nantinya dukungan semua pihak dinas pendidikan,agar kegiatan ini, pihak sekolah dilibatkan,sebagai pembinaan edukasi,buat anak-anak sekolah, agar mereka tahu, begitu banyak cabang-cabang olahraga, yang sebenarnya, bukan hanya dilombakan. menjadi sebuah ajang kreativitas, dalam meningkatkan prestasi berolahraga,” tutupnya. (M.S)

Komentar