Fintech IKredo Bersama Bank Banten  Siap Bantu Pelaku Bisnis UMKM

infobumi.com – Para pelaku Bisnis Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM) pada era digital seperti sekarang ini semakin dimudahkan dalam menumbuhkan bisnisnya tanpa perlu takut terkendala modal. Para pebisnis muda kini bisa memanfaatkan berbagai financial technology (fintech) yang tersedia bila permohonan pinjamanya tidak disetujui oleh bank konvensional, kini Bank Banten hadir bersama dengan Fintech iKredo dalam peranya membantu para pebisnis muda UMKM dalam pinjaman modal untuk pengembanganan usahanya.

Agus Pramono CEO iKredo mengatakan beberapa keuntungan mendanai melalui iKredo.

“Keuntungan mendanai pelaku bisnis.UMKM iKredo memiliki beberapa keuntungan seperti Risiko yang Terukur karena iKredo menggunakan pendekatan multi faktor dalam menentukan risiko pinjaman.Kemudian transparan, IKredo Bersama Bank Banten

Siap Bantu Pelaku Bisnis UMKM, iKredo memberikan imformasi yang jelas mengenai calon Peminjam, baik usaha maupun kondisi finansialnya” paparnya saat gelar acara seminar di Graha Anabatic lt2 Sumarecon Serpong Jumat(22/1/19) sore.

Baca Juga:  InDrive, Platform Ride-Hailing, Siapkan Opsi Pembayaran Non-Tunai Baru

Dalam tambahanya Agus mengatakan ,dengan mendanai usaha melalui iKredo Informasi tingkat pengembalian jelas, tanpa dikurangi biaya komisi.Selain itu proses pinjaman cepat sehinggapelaku usaha akan medapat kepastian terkait pendanaanya”imbuhnya.

Selain itu Agus menegaskan mengenai transparasi Fintech iKredo bagi calon peminjam. “iKredo mengedapankan transparasi, Calon Peminjam akan mengetahui dimuka semua biaya yang dibebankan, iKredo tidak membebankan biaya tersembunyi” tegasnya.

Acara yang dihadiri oleh pelaku bisnis UMKM tersebut dilanjutkan dengan pemaparan presentasi menganai keuntungan dalam memilih Fintech iKredo sebagai pilihan pendanaan Usaha.tutupnya.(Red)

Komentar