oleh

Walikota Tangerang Menggelar Gerak Jalan Sehat Sambut HUT PGRI -74 Dan HUT KORPRI Ke-48

infobumi.com,Kota Tangerang—Pemerintah kota Tangerang menggelar gerak jalan sehat Menyambut HUT PGRI ke – 74 dan HUT KORPRI ke – 48 Tahun 2019.

Gerak Jalan Sehat dihadiri oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah dan Wakilnya H. Sachrudin serta diikuti ribuan peserta dari seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia dan Persatuan Guru Republik Indonesia se – Kota Tangerang serta masyarakat Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut bertempat di halaman Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang menyampaikan Dirgahayu kepada KORPRI dan PGRI agar terus mampu membangun Kota Tangerang lebih profesional.

“Dirgahayu KORPRI dan PGRI terima kasih atas segala dedikasinya yang terus mengabdikan diri membangun Kota Tangerang,” ucap Arief.

Baca Juga:  Mendagri Dampingi Presiden Resmikan Jembatan Youtefa di Jayapura

Ditemui usai gerak jalan, Arief juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya bagaimana bisa mendidik anak – anak yang unggul untuk bisa memajukan Bangsa Indonesia.

“Yang terpenting untuk kami pemerintah bagaimana anak – anak di Kota Tangerang untuk bisa unggul dan mempunyai daya saing agar bisa memajukan Bangsa Indonesia,” jelasnya.

“Maka dari itu teman – teman di PGRI dengan Dinas Pendidikan terus melakukan sinkronisasi agar kesejahteraan guru juga bisa terpenuhi,” tandas Arief.

Lebih lanjut, Arief berharap kedepan Korps Pegawai Republik Indonesia bersama Guru – Guru di Kota Tangerang bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah – mudahan korpri dan guru – guru di Kota Tangerang terus bersinergi membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Baca Juga:  Tokoh Pers Banten ,Firdaus lengkapi Berkas Balon Cilegon

“Dan bisa terus bangun kebersamaan dan kekeluargaan untuk terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang,” pungkas Arief.

Komentar

Berita Terkait