oleh

Zulkarnaen Targetkan 100 Ribu Kader Pada Periode Kepemimpinannya Sebagai Ketua MPC

infobumi.com, Kabupaten Tangerang – H. Zulkarnaen SE Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang tidak ingin main – main atau setengah hati dalam membesarkan Pemuda Pancasila khususnya MPC Kabupaten Tangerang yang sedang dipimpinnya.
Dalam acara selamatan Kantor baru MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Pemda Tigaraksa No.3 Minggu ( 24/11/2019) Zulkarnaen menegaskan Komitmen dan Integritasnya untuk membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di diwilayah Kabupaten Tangerang

Seperti diketahui sebelumnya, baru 3 ( tiga ) bulan menjabat sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang, kader / anggota Pemuda Pancasila dibawah tangan dinginnya dalam memimpin sudah mencapai angka 25 ribuan kader.

Hal itu tidak lantas membuat dirinya berpuas dan membanggakan diri, bahwa menurutnya seorang Ketua memang harus mampu membersarkan organisasi bukan hanya memanfaatkan organisasi, untuk itu dirinya tak tanggung – tanggung menargetkan 100 ribu kader dalam periode kepemimpinannya demi kebesaran organisasi PP.

Baca Juga:  Presiden Undang Dunia untuk Berinvestasi di Ibu Kota Negara Baru yang Modern dan Ramah Lingkungan

“ Kepada para Ketua PAC dan Ranting diseluruh Kabupaten Tangerang saya perintahkan harus bisa merekrut kader semaksimal mungkin, ini kantor harus bisa dipergunakan untuk membesarkan organisasi dan kesejahteraan para anggota, dan ingat” ini bukan kantor milik pribadi Zulkarnaen tapi milik kita bersama dan kita jaga serta rawat bersama.” Tegas Zulkarnaen.

Kantor MPC Pemuda Pancasila yang terletak di jalan Pemda Tigaraksa No 3 adalah salah satu komitmen/Syarat utama yang harus dipenuhi saat pencalonan dirinya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang 3 bulan yang lalu, dan kini telah dipenuhi tepat 3 bulan kurang 1 hari dirinya memimpin sebagai Ketua PP Kabupaten Tangerang. (M.S)

Komentar

Berita Terkait