Peringati HUT Korpri Ke 48 Tahun, ASN Polda Banten Gelar Syukuran dan Pengajian

infobumi.com,Serang– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) yang ke 48 tahun 2019, ASN Polda Banten menggelar syukuran dan pengajian, di Masjid Baiturrahman Mapolda Banten, Jalan Syekh Nawawi Albantani, Serang, Kamis (28/11/2019) pukul 07.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, Pju Polda Banten, ASN Polda Banten dan jajaran Polres, serta personel Polda Banten.

Kegiatan di awali dengan pembacaan Asmaul Husna, pembacaan surat Yasin yang di pimpin oleh ustad H Harimah.

dalam sambutannya Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) yang ke 48 tahun 2019

Baca Juga:  18 Titik Jalan Dilakukan Penyekatan PPKM Darurat di Banten, Ini Lokasinya

“saya ucapkan selamat atas memperingati HUT ke 48 korpri tahun 2019 ini “KORPRI Berkarya, melayani dan mempersatukan bangsa,” Katanya.

Selanjutnya kapolda banten berharap kepada para PNS Polda Banten harus ada perubahan dari tahun-tahun sebelumnya.

harus betul-betul di pikirkan agar bertambah iman bertambah baik jangan bertambah yang sebaliknya karena masa-masa produktif ada waktunya tidak selamanya.

“kita harus selalu bersyukur dalam rangka peringatan ini juga kita betul-betul mengevaluasi kinerja, kita harus lebih baik jangan sampai menjadi orang-orang yang merugi,” Ujar kapolda banten

Terakhir kapolda berpesan supaya kita semua harus rajin dan selalu berbuat baik serta selalu berdoa yang baik.

“doa yang serius mintalah yang tinggi mintalah yang banyak karena tidak ada doa yang sia-sia dan tidak ada yang mustahil bagi Allah mari kita lebih rajin lagi ibadahnya,” Imbuhnya.

Baca Juga:  Walikota Tangsel Pulangkan 65 Survivor Covid-19 dari Rumah Isolasi

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan ceramah oleh ustadz H Jamaluddin ASN dari polres Tangerang, dalam ceramahnya ia menyampaikan Tentang syukur nikmat dari allah SWT. (Red)

Komentar