Biro SDM Polda Banten, Gelar Latihan Peningkatan kemampuan Dan kompetensi

infobumi.com,Serang – Dalam rangka meningkatkan kompetensi kemampuan manajerial bagi personel, Biro Sdm Polda Banten gelar uji kompetensi di Hotel Ledian Kota Serang (28/11/2019) hari kamis.

Karo SDM Polda banten Kombes Pol. Tommy Wibisono resmi membuka pelatihan dengan memberikan sambutan ” untuk penuhi kebutuhan organisasi Polri maka tugas jabatan harus memenuhi syarat kompetensi berdasarkan hasil pelatihan dengan nilai IS (individu score)” tutur Tommy.

Peserta yang mengikuti pelatihan sebanyak 20 personel yang terdiri dari 13 Pama Polri, 6 orang berpangkat AKP sebagai peserta uji jabatan Kasat, Kapolsek Urban dan Rural,4 orang berpangkat Iptu sebagai peserta uji kompetensi jabatan kapolsek rural dan kanit serta 3 orang berpangkat Ipda sebagai peserta uji kompetensi jabatan kanit pada Polres dan Polsek , 5 orang Pamen Polri berpangkat Kompol sebagai uji kompetensi jabatan kapolsek urban, kabag polres dan promosi jabatan Ka Spkt, dengan 2 orang PNS Polri sebagai uji kompetensi pada Jabatan Eselon III.

Baca Juga:  Ditreskrimum Polda Banten Bekuk Resedivis Pencurian Kendaraan Bermotor Tanpa Perlawanan

Kabag Binkar Akbp Atot irawan sebagai ketua pelaksana kegiatan menyampaikan sasaran kegiatan pelatihan ini adalah untuk mewujudkan sumber daya manusia Polri yang berkompeten , berprestasi, berinovasi dan unggul dalam membangun serta mengembangkan organisasi Polri yang profesional, modern dan dipercaya masyarakat.

“Materi akan disampaikan akan disampaikan selama dua hari sesuai jadwal dan sesuai dengan lingkungan pekerjaan peserta, untuk menjadi Polisi yang promoter” kata Atot saat di konfirmasi awak media. (Red)

Komentar