Program Jum’at Barokah Polda Banten Terus Bergulir, Bantu masyarakat Kurang Mampu

infobumi.com,Serang, Banten – Mendekatkan Polri Kepada Masyarakat melalui Tim Jumat Barokah Polda Banten, terus bergulir membagikan bingkisan nasi kotak kepada pemulung, pedagang asongan, pengemis, tukang becak dan masyarakat kurang mampu serta Gelandangan dan pengemis di sepanjang raya pisang mas, masjid agung kota serang, Jumat (6/12/2019).

Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi Priadinata, melalui kasubbid PID Kompol Supandriatna pada awak media mengatakan, bergulirnya Program Jum’at Barokah sebagai upaya polisi untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan dan Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Damai, Dan Tentram.

“Mendekatkan Polri Kepada Masyarakat dengan Bersedekah Melalui program Jum’at Barokah ini terus berkasinambungan untuk melakukan silaturahmi pendekatan pada masyarakat hingga kita tau secara langsung keadaan masyarakat hingga kita bisa berbagi dan menyisihkan sebagian rezeki dari personil Polda Banten. Ungkap Edy.

Baca Juga:  Kapolri Tekankan Itwasum Polri Harus Jadi Wasit Tegas yang Tak Ragu Keluarkan Kartu Merah

Adapun tim Jum’at barokah Polda Banten yang terjun ke lokasi adalah Kasubag renmin, Polwan Bidhumas Polda Banten Dan Anggota Bidhumas Polda Banten, “Semoga saja kegiatan ini akan menjadi contoh dan pembinaan serta penyuluhan oleh pihak kepolisian,” imbuhnya. (Sukron)

Komentar