oleh

Kapolda Metro Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota

infobumi.com,Kota Tangerang– Polres Metro Tangerang Kota hari ini melaksanakan upacara peletakan Baru pertama Pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota di jalan Perintis kemerdekaan Kota Tangerang, Selasa (10/12/2019).

Kantor berkonsep Smart Office yang dibangun menggunakan Dana Hibah APBD Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Tangerang serta Lahan seluas 16.659 M2 dari Kemkumham ini rencananya akan rampung pada akhir tahun 2020.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono saat menghadiri langsung untuk meletakan batu pertama pembangunan Kantor tersebut mengatakan bahwa pembangunankantor dengan bantuan dana hibah tersebut, membuktikan bahwa masyarakat perduli terhadap Polri.

“Pembangunan yang didapat dari hibah Pemkab Tangerang dan PemKot Tangerang ini menunjukan bahwa masyarakat perduli terhadap Polri. Pastinya dari keperdulian itu masyarakat juga mempunyai harapan kepada Polri khususnya Polres Metro Tangerang kedepanya bisa menambah pelayanannya di bidang pelayanan umum,” ucap Kapolda

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim mengatakan hal senada. “Pembangunan kantor tambahan ini difungsikan untuk menambah pelayan terhadap masyarakat. Dengan kantor berkonsep SmartOffice ini nantinya Polres dapat terintegrasi dalam hal keamanan untuk keseluruh perumahan yang telah mempunyai perlatan keamanan (CCTV) yang ada dikota Tangerang .

Seluruh perumahan yang menggunakan CCTV akan terintegrasi ke Polres, dan polres akan menjadi pusat pemantau perumahan- perumahan dikota Tangerang untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar kapolres

Ditempat yang sama Walikota Tangerang menghimbau kepada masyarakat tangerang untuk mendoakan yang terbaik dalam pelaksanaan pembangunan tersebut.

“Saya menghimbau agar masyarkat turut mendoakan yang terbaik untuk pembangunan kantor ini. Semoga pelaksanaan pembangunan ini dapat berjalan lancar guna menciptakan kota Tangerang yang kondusif dan Aman,pungkasnya.(Sukron)

Komentar

Berita Terkait