Kapolsubsektor Berikan Pengamanan Lomba Gerak 123 Frisian Flag Di Hypermart Lippo Utara Karawaci.

infobumi.com,Kota Tangerang – Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto melaksanakan sambang kunjungan Pengamanan di Acara kegiatan Lomba Anak-anak TK dan Paud di Pusat Pembelanjaan Hypermart Lippo Utara Kel Panunggangan barat kecamatan Cibodas Tangerang.

Lomba gerak jalan dan senam anak di adakan Hypermart bekerjasama dengan susu bendera 123 yang di adakan di halaman parkir Hypermart.Ratusan Anak-anak TK dan Paud mengikuti lomba.srlasa (10/12/2019)

Kegiatan tersebut selain melaksanakan sambang silaturahmi Aiptu Purwanto juga berupaya untuk selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dengan kehadiran polisi.

Dan tak lupa pula sebagai sarana memberikan pesan kamtibmas kepada warganya khusus nya para keamanan Hypermart yang sedang buat acara tersebut”

Kegiatan tersebut menindak lanjuti perintah dan atensi Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota, Kompol Aditya S.P Sembiring bahwa yang mempunyai peran penting di tengah-tengah masyarakat harus peka dan tanggap dengan lingkungan yang menjadi wilayah binaannya.

Baca Juga:  Lantik Kabaintelkam hingga Kapolda, Kapolri: Jangan Padamkan Api Pada saat Api Besar

Kapolsubsektor Aiptu Purwanto di temani Andi Irwanto Koordinator Hypermart terus memantau jalannya perlombaan, Acara berjalan dengan lancar dan aman sampai acara selesai.pungkasnya. (Sukron)

Komentar