Kapolsubsektor Palem Semi Sambang Patroli di Kantor Perbankan dan Ruko Di Wilayah Palem Semi

infobumi.com,Kota Tangerang– Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto melakukan sambang di wilayah hukumnya di palem semi Kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang. Adapun sambang patroli di perkantoran, Ruko dan di beberapa Bank yang ada di wilayah kec Cibodas kota Tangerang.jumat (13/12/2019).

Guna untuk menjaga keamanan di wilayah hukumnya dari Guantibmas, Kapolsubsektor palem semi sambang ke Bank BTN yang ada di Perumnas 1 jalan Pandan Raya Kel Cibodasari,,Kredit Plus, dan Ruko Vanda tepatnya di Ruko Grep Kitchen yang berada di Ruko Panda Palem semi Kel Panunggangan Barat kec Cibodas kota Tangerang.

“Kapolsubsektor juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada keamanan perbankan dan keamanan Ruko Vanda agar selalu menjaga kenyamanan para masyarakat yang bertransaksi baik untuk setor dan pengambilan di hari terakhir Jumat untuk pelayan transaksi di Bank.dan juga keamanan untuk masyarakat yang beraktifitas di wilayah Ruko Vanda di jalan Palem Raja kota Tangerang.

Baca Juga:  Amankan Objek Wisata, Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Kawasan Pantai Jayakarta

Selain itu juga kapolsubsektor menghimbau kepada satpam di wilayah perkantoran dan Ruko di wilayah palem semi agar selalu menjaga keamanan khusus nya tempat parkir,untuk menghindari gangguan kwantibmas.dan menghindari pencurian roda dua dan empat yang marak terjadi belakangan ini.ungkap Aiptu Purwanto.

“Atensi ini di berikan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota Kompol Aditya SP Sembiring kepada jajarannya agar selalu menjaga keamanan dan tetap menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukumnya”. (Sukron)

Komentar