Polda Banten Gelar Pisah Sambut Dansatbrimob dan KA SPN 

infobumi.com,Serang, Polda Banten menggelar acara pisah sambut, untuk Dansatbrimob dan KA SPN Polda Banten, kegiatan ini Dihadiri oleh Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, M.S.i, Wakapolda Banten, Brigjend Pol Drs. Tomex Korniawan, Irwasda Polda Banten, Para PJU, Kapolres Jajaran, Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Niken Tomsi Tohir, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Para Pengurus dan ketua Bhayangkari cabang serta para personil Polda Banten.

Acara Pisah Sambut ini dikemas secara sederhana, namun sangat khitmad dan penuh kekeluargaan yang digelar di aula serbaguna Mapolda Banten, Senin (16/12/2019)

Diiketahui sebelumnya Dansatbrimob yang sebelumnya di jabat Kombes Pol Reeza Herasbudi, S.I.K., M.M. diserah terimakan kepada AKBP Dedi Suryadi, S.I.K, dan KA SPN Polda Banten Kombes Pol Sonny Irawan, S.I.K.,M.H. diserah terimakan kepada AKBP Ahmad David, S.I.K

Baca Juga:  Kapolda Banten Gelar Dorstop Terkait Rencana Penganiayaan Terhadap Menkopolhukam

Suasana haru tampak menyelimuti Gedung Serba Guna Mapolda Banten, Pada kesempatan itu, Para Pejabat Lama Yaitu Dansatbrimob dan KA SPN, Mengucapkan rasa terimakasihnya kepada bapak Kapolda Banten, yang telah membimbing, mengarahkan serta memberi motivasi dalam upaya peningkatakan kinerjanya.

Pejabat lama juga mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Banten, Irwasda, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Para Senior senior PJU, dan seluruh personil yang telah bekerjasama dengan baik dalam melayani masyarakat, serta atas keramah-tamahan selama mengabdi di Polda Banten.

“Sebelum kami mengundurkan diri Jika ada salah dan khilaf selama bertugas kami memohon maaf, serta mohon doa restunya” singkat Rezza.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di temui di lokasi kepada wartawan ia mengatakan, bahwa pelepasan dan penyambutan pimpinan merupakan tradisi untuk mengawali tugasnya di Polda Banten

Baca Juga:  Kapolda Metro Jaya Kunjungi Polsek Muara Gembong Minta Polisi Menjadi Sahabat Masyarakat

“Demikian juga tradisi pada pelepasan pimpinan lama dengan bentuk yang sama seperti penyambutan, dengan makna memayungi dan mengawal pimpinan lama telah berakhir, semogal saja para perwira yang sudah di berikan amanah bisa menjalankan Tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Untuk diketahui Kombes Pol Sonny Irawan, S.I.K., M.H Jabatan Lama KA SPN Polda Banten akan bertugas dalam Jabatan Baru sebagai Gadik utama Sespimma Sespim Lemdiklat Polri telah di gantikan oleh AKBP Ahmad David, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Wadireskrimum Polda Riau.

Sedangkan Kombes Pol Reeza Herasbudi, S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat Dansatbrimob Polda Banten akan bertugas dalam Jabatan Baru sebagai Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri telah di gantikan oleh AKBP Dedi Suryadi, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolrestabes Bandung Polda Jabar. (Sukron)

Komentar