Polsek Jatiuwung Sterilisasi Gedung Pertemuan Di Palem Semi Untuk Kegiatan Perayaan Natal Gereja Agustinus

infobumi.com,Kota Tangerang – Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota yang di pimpin Kompol Aditya S.P Sembiring S.Ik di dampingi Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung , Aiptu Purwanto ,Binamas Panunggangan Barat Aiptu A.M Yusuf,Babinsa Panunggangan Barat Koptu Daifit dan Sembilan anggota Jibom mabes Polri Pimpinan Iptu Nanda melaksanakan kegiatan sterilisasi di Gedung Edelweiss Halls Palem semi Kel Panunggangan Barat Kota Tangerang.

Adapun Gedung yang akan di pakai untuk melaksanakan ibadah perayaan Natal, Jemaat dari Gereja Agustinus Selasa (24/12/2019), Pukul 14.30 WIB.

Kegiatan tersebut dimaksudkan agar gereja dalam keadaan steril, tidak ada benda-benda yang membahayakan sehingga giat perayaaan Natal dapat berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P mengatakan, sebelum perayaan Natal jemaat dimulai, dirinya bersama Kapolsubsektor Palem semi Aiptu Purwanto, Bhabinkamtibmas Kel. Panunggangan barat Aiptu Yusuf yang terlibat dalam pengamanan, telah melaksanakan sterilisasi di dalam dan luar Gedung.

Baca Juga:  Hari ke-37, 973 Kendaraan Mudik Terjaring di Pos Check Point

“Untuk memastikan situasi kamtibmas aman dan terkendali serta memberikan rasa nyaman pada masyarakat untuk melaksanakan ibadah kegiatan perayaan Natal” ucap Aditya. (Sukron)

Komentar