oleh

Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Siaga OPS Lilin Perayaan Natura 2019 Di Rest Area Kunciran KM 14

infobumi.com,Kota Tangerang– Perayaan Natal 2019 dan liburan tahun baru 2020 arus kendaraan dari luar kota yang melewati Tol Jakarta -Merak mulai meningkat.untuk panjagaan keamanan Natura Polres Metro Tangerang kota melaksanakan Tugas di Posyan di Rest area 14 Kunciran selama 1x 24 jam, Kota Tangerang. Senin pagi, (23/12/2019) pukul 08.00 WIB.
Adapun Penjagaan di Pos PAM Posyan Rest area 14 Kunciran Toll Tangerang menuju Jakarta

“penempatan Pos PAM tersebut bertujuan untuk melaksanakan pelayanan guna menciptakan situasi aman , lancar lantas dan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal 2019 dan Malam pergantian tahun disekitar Rest area,” tutur Ipda Dede Mastur Firmansyah yang berada di lokasi Rest Area.

Baca Juga:  Dit Pamobvit Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Kunjungan kerja wakil kementerian BUMN di Cilegon

Dede juga menyebutkan, Adapun untuk giat yang di laksanakan anggota Pos Pam adalah melakukan pemantauan wilayah dijalan Toll dengan patroli untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.ucapnya.

“ Sesuai Arahan dan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota agar anggota yang melaksanakan pengamanan mampu menciptakan situasi aman , tertib , lancar lantas, memberikan pelayanan terbaik serta melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas,” pungkasnya. (Sukron)

Komentar

Berita Terkait