Kapolsubsektor Palem semi Bersama Binamas Panbar Beri Pengamanan Perayaan Natal 2019 Di Gereja Tiberias

infobumi.com,Kota Tangerang – Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto bersama Binamas Panunggangan Barat Aiptu A.M Yusuf, melaksanakan kegiatan Pengamanan ibadah perayaan Natal umat kristiani di Gereja Tiberias Palem semi Kel Panunggangan Barat kec Cibodas Kota Tangerang. Rabu (25/12/2019), Pukul 08.00 WIB.pagi.
Kegiatan tersebut agar giat perayaaan Natal dapat berjalan lancar dan aman

Kapolsubsektor Palem semi mengatakan, sebelum perayaan ibadah Natal dimulai, Aiptu Purwanto bersama Bhabinkamtibmas Kel. Panunggangan barat Aiptu A.M
Yusuf yang terlibat dalam pengamanan,bertemu dengan Pendeta Jhon Adhiguna .S.TH. yang akan melaksanakan Kegiatan ibadah perayaan Natal.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut pengecekan anggota juga di lakukan oleh jajaran Polsek Jatiuwung oleh Padal Pospam Agutinus Iptu Fahyani ke Gereja Tiberias Palem semi untuk memastikan situasi Kamtibmas aman dan terkendali.tutupnya.

Baca Juga:  Pengamanan Malam Takbiran, Kapolresta Tangerang Tekankan Anggota Kedepankan Sikap Humani

“Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aditya S.P Sembiring kepada Jajarannya untuk senan tiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiuwung khususnya bagi umat kristiani yang sedang ibadah merayakan Perayaan Natal”,pungkasnya.(sukron)

Komentar