Tim RS Bhayangkara Biddokkes Polda Banten rutin gelar Bhakti Kesehatan

infobumi.com,Serang– Dalam rangka 100 hari Program Kerja Kapusdokkes, sekaligus Sosialisasi dan Promosi RS. Bhayangkara Polda Banten kepada masyarakat umum, Tim RS Bhayangkara Biddokes Polda Banten adakan Bhakti Kesehatan kepada masyarakat khususnya warga Banten, Minggu, (29/12/2019) Pukul : 06.30 Wib

Kegiatan Bhakti Kesehatan di laksanakan di Pos Lantas Alun – Alun Kota Pandeglang, (Depan Kantor Polisi Pamong Praja).
, dalam agenda kegiatan tersebut Tim RS Bhayangkara Boddokes Polda Banten memberikan pelayanan pengecekan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. NARIYANA, M.Kes mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Banten yang di lakukan oleh Tim Rs Bhayangkara Polda Banten dan Tim Urkes Polres Pandeglang.

Baca Juga:  Ditlantas Polda Banten Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

“Kegiatan Bhakti Kesehatan yang kami lakukan saat ini yaitu memberikan pelayanan kesehatan atau konsultasi Kesehatan berupa Cek Tensi darah dan pemberian obat serta vitamin secara gratis kepada masyarakat Banten” ujar Nariyana.

Lanjut Kabiddokes Polda Banten menjelaskan bahwa antusias dari masyarakat sangat luar biasa dalam kegiatan Bhakti Kesehatan yang di lakukan Tim RS Bhayangkara Polda Banten dan Tim Urkes Polres Pandeglang.

“Puluhan warga atau pasien yang melakukan cek kesehatan yang mana dari masing-masing pasien mengecek tensi, konsultasi, cek darah tinggi, dan Myalgia,” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, menjelaskan bahwa Tim RS Bhayangkara Polda Banten dan Tim Urkes Polres Pandeglang, melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat Banten Sebagai bentuk kepedulian sosial serta menjalankan program kerja Kapusdokes dan promosi RS Bhayangkara Polda Banten.

Baca Juga:  Kapolri Apresiasi Dedikasi dan Loyalitas Brimob Dalam Tugas Kemanusiaan

“Semoga lekas di berikan kesembuhan serta kesehatan kembali bagi warga atau masyarakat Banten yang sudah melakukan cek kesehatan dalam kegiatan Bhakti kesehatan ini” jelas Edy. (Sukron)

Komentar