oleh

Peduli Banjir,PT. KABAR INTERMEDIA INDONESIA, Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Tangerang

infobumi.com,Tangerang– Pasca banjir yang melanda sebagian wilayah Tangerang, awal Januari 2020, PT. Kabar Intermedia Indonesia menyalurkan bantuan kepada korban banjir di empat desa wilayah pantura Kabupaten Tangerang, kantor Desa Tanjung Pasir Kabupaten Tangerang 4 Desember 2019.

Adapun Empat desa yang menerima bantuan antara lain Desa Tanjung Burung, Desa Tanjung Pasir, Desa Lemo dan Desa Pangkalan yang semuanya berada di Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Pimpinan perusahaan PT. Kabar Intermedia Indonesia, Ery Biyaya, mengatakan penyaluran bantuan kepada korban banjir ini adalah untuk meringankan beban warga disana yang mengalami musibah banjir karena intensitas hujan yang cukup besar dan luapan sungai di daerah pantura, semoga seluruh korban banjir di beri ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini.

“Bantuan kami berikan kepada korban banjir wilayah pantura Kabupaten Tangerang adalah untuk meringankan beban yang dialami warga disana, semoga mereka diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” paparnya.

Sementara itu kepala desa Tanjung Pasir, Arun, mengatakan terima kasih kami ucapkan kepada PT. Kabar Intermedia Indonesia atau media kabarxx.com yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang mengalami musibah kebanjiran ini, bantuan ini akan kami salurkan kepada warga yang membutuhkan sandang dan pangan selama berada di pengungsian, ada 4 kampung yang terkena dampak banjir, selain media kabarxxi.com yang memberikan bantuan kami juga mendapatkan bantuan dari BUMN dan Angkasa pura.

“Terima kasih kepada PT. Kabar Intermedia Indonesia atau media kabarxxi.com yang telah memberikan bantuan untuk warga kami, Desa Tanjung Pasir ada 4 kampung yang terkena dampak banjir, yaitu Kampung Gaga Sukamanah, garapan, Tanjung Pasir dan Kampung Empang Sukamanah,” pungkasnya. (Sukron)

Komentar

Berita Terkait