oleh

Polsek Jatiuwung, Bersama Masyarakat Panbar Kerja Bakti Massal Pasca Banjir

infobumi.com, Tangerang- Pasca banjir yang menerjang wilayah kelurahan Panunggangan barat kecamatan Cibodas kota Tangerang pada Rabu lalu membuat sisa-sisa matrial masih berserakan .

Jajaran Polsek Jatiuwung bersama Koramil 06JTU ,Muspida dan warga Panbar kerja bakti massal untuk membersikan sisa matrial yang terendam pasca banjir.minggu (5/1/2020)

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring bersama anggotanya yang menginiasi kegiatan kerja Bakti tersebut, kami dari TNI-POLRI siap mendukung dan mengajak masyarakat untuk terlibat membantu para korban banjir,” ujar Aditya .

Adapun dari unsur kepolisian di pimpin Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring, di dampingi Wakapolsek Jatiuwung AKP Bambang Legowo, Kapolsubsektor Palem semi Ipda Purwanto,Kanit Binmas, Kanit Lamtas dan anggota Polsek Jatiuwung melaksanakan kerja bakti membantu meringankan pekerjaan korban banjir di wilayah Kelurahan Panunggangan Barat Kec.Cibodas Kota Tangerang.

Adapun kegiatan tersebut dalam Rangka Sinegritas TNI-Polri dengan Aparatur kewilayahan dan para Tokoh masyarakat serta warga masyarakat yang merupakan program kegiatan Freemtip dan Preventip sebagai sarana untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusip dalam pelaksanaan kegiatan Cooling System.

Dengan kegiatan kerja bakti bersama ini diharapkan stabilitas kamtibmas tetap terjaga sehingga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung tetap terjaga.

Giat kerja bakti massal ini. Semakin banyak personil yang hadir di lapangan untuk bersih-bersih, semakin cepat Kota Tangerang kembali pulih. Sehingga, masyarakat semakin cepat istirahat dengan nyaman di rumahnya seperti sediakala,” harapnya. (Red)

Komentar

Berita Terkait