Sulitnya Medan, Karo Ops Polda Banten Pimpin Distribusi Logistik Melalui Udara ke Daerah Terisolir

infobumi.com,Lebak – Hari ke-lima pasca bencana banjir bandang di Lebak masih ada beberapa daerah terisolir yang belum dapat di lalui oleh kendaraan.

Banjir bandang yang menyebabkan rusaknya infrastruktur ini menjadi kendala untuk mengevakuasi warga dan pendistribusian logistik.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si melalui Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Aminudin Roemtaat, S.Ik mengatakan bahwa masih adanya daerah terisolir yang belum dapat di lalui oleh kendaraan. Oleh karena itu pendistribusian logistik dilakukan melalui jalur udara.

“Masih ada daerah terisolir yang belum bisa di lalui oleh kendaraan, jadi pendistribusian logistik kami lakukan lewat jalur udara”, terang Karo Ops Polda Banten.

Didampingi oleh Dir Tahti Polda Banten, Kombes Pol A. Roemtaat membantu mendistribusikan logistik berupa makanan dan pakaian ke daerah Kampung Muhara, Desa Ciladaen, Kecamatan Lebak Gedong, Kab.Lebak, Minggu (04/01/2020).

Baca Juga:  Kapolri,Jenderal Listyo Sigit Akan Selektif Terapkan UU ITE

“Hari ini saya bersama Dir Tahti dan personil lainnya mendistribusikan logistik ke daerah Kampung Muhara, karena disini termasuk daerah yang terisolir. Kami juga menghimbau kepada warga yang masih berada di daerah rawan longsor untuk segera mengungsi ke tempat yang aman”, tutup Karo Ops Polda Banten. (Sukron)

Komentar