oleh

BPBD Provinsi Banten Berhasil Capai daerah yang terisolir Pasca Banjir Bandang Lebak Distribusikan Bahan logistik

infobumi.com,Lebak Banten – Sulitnya Medan perjalanan menempuh daerah pasca bencana banjir bandang di Lebak masih ada beberapa daerah terisolir yang belum dapat di lalui oleh kendaraan.BPBD Provinsi Banten,Tagana,Dinas Sosial,Dinas Perhubungan membawa bantuan logistik melewati jalan darat.minggu (5/1/2020)

Banjir bandang yang menyebabkan rusaknya infrastruktur ini menjadi kendala untuk mengevakuasi warga dan pendistribusian logistik.

“Kusmayadi Plt Kalak BPBD Provinsi Banten mengatakan bahwa masih adanya daerah terisolir yang belum dapat di lalui oleh kendaraan di karenakan jalan yang tertutup oleh matrial Tanah yang sulit untuk di lewati oleh kendaraan roda empat dan roda dua.kami tetap mencoba untuk bisa sampe tempat daerah yang terisolir untuk mendistribusikan bantuan logistik untuk para korban longsor dan banjir bandang”.ujar Kusmayadi di lokasi bencana.

Dalam perjalanan yang memang perlu exstra hati-hati akhirnya Tim BPBD Prov Banten bersama,Dinsos, Tagana dan Dinas Perhubungan sampai di lokasi daerah yang terisolir, Desa suka sari.kp kelapa nungal..kec Cipanas.. kabupaten lebak Banten.
Pendistribusian logistik berupa makanan dan sandang pangan langsung di serahkan ke posko pengungsian untuk di bagikan kepada warga yang terdampak tanah longsor dan Banjir Bandang.

Tim BPBD provinsi Banten Darmidi dan Sugiman di lokasi pasca juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada,agar menjauh dari lahan ketinggian di karenakan curah hujan yang tinggi takut mengakibatkan longsor .pungkasnya.(Sukron)

Komentar

Berita Terkait