Kapolda Banten Resmi Di Jabat Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso

infobumi.com,SERANG BANTEN– Kapolri, Jendral Polisi Idham Azis Msi, Hari ini Memimpin Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Para Perwira Tinggi Polri. Jabatan Yang di serah terimakan, yaitu Wakapolri, Asrena Kapolri, Kapolda Metro Jaya, Kapolda NTB dan Kapolda Banten, di Aula Bareskrim Mabes Polri, Selasa, (7/01/2020).

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P, S.I.K M.H, kepada awak media membenarkan bahwa Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H Mulai Hari ini telah menjabat sebagai Kapolda Banten menggantikan Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, berdasarkan Telegram Kapolri nomor ST/3331/XII/KEP/2019 tertanggal 20 Desember 2019.

Iya Benar, hari ini Serah terima Jabatan bapak Kapolda Banten sudah dilaksanakan, Terang edy.

“Mutasi di keluarga Polri sudah menjadi hal biasa dalam organisasi Polri sebagai Tour Of Duty dan Tour Of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka peforma kinerja organisasi Polri dalam rangka mewujudkan SDM Unggul dan Promother,” tukas Edy

Baca Juga:  Kapolri Gelar Posko PPKM di Pasar, pastikan perekonomian dan protokol kesehatan berjalan

“Selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H dan selamat jalan dan sukses selalu kepada Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi dengan jabatan barunya menjadi Kapolda NTB. Insyallah, selalu amanah dan sukses dalam meniti karir. Amin,” tutup Edy. (Sukron)

Komentar