Pelihara Sinergitas TNI dan POLRI, Kapolda Banten Silaturahmi Kepada Danrem 064/ Maulana Yusuf

infobumi.com,Serang Banten
Guna Memelihara Sinergitas dan soliditas TNI dan POLRI di Wilayah banten, Bapak Kapolda Banten yang baru menjabat dua hari , langsung meneruskan Jalinan sinergitas serta kekompakan antara TNI-POLRI, dengan Silaturahmi kepada Forkopimda Banten.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, kepada awak media dalam rillis nya menyatakan, Bahwa Hari ini Bapak Kapolda Banten Irjen pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H. M.H, yang baru menjabat selama dua hari, telah mengunjungi beberapa pejabat sebelumnya. Siang ini Kapolda Banten mengunjungi Danrem 064/Maulana Yusuf, Kolonel Inf Windiyanto Kamis siang (09/1/2020) jam 13.00 Wib, “ujar edy”.

Kedatangan pucuk pimpinan Polda Banten disambut dengan baik oleh Danrem Maulana Yusuf beserta perwira dan anggotanya. Wajah sumringah penuh dengan semangat kekeluargaan tampak terlihat jelas dari raut wajah kedua pimpinan institusi TNI dan Polri di wilayah provinsi Banten tersebut.

Baca Juga:  Melalui Program Saba Pesantren, Bhabinkamtibmas Desa Peusar Pantau kegiatan santri di Ponpes Roudlotussalam

Silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa terlihat saat obrolan atau candaan Danrem dengan Kapolda Banten saat silaturahmi tersebut. Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas. TNI/Polri memiliki kesamaan tugas, yaitu sebagai abdi Negara untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.

Irjen Pol Agung Sabar, Menyampaikan Bahwa
Hubungan TNI -Polri yang sudah terjalin baik di Banten khususnya akan terus kami jaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat.

“TNI – Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”Ujar Agung Sabar”.

Danrem 064/MY, Kolonel Inf. Windiyanto Pada kesempatan itu, menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, yang telah mengunjungi kami dan bersilaturahmi, dalam rangka perkuat sinergitas TNI dan Polri di wilayah banten, yang selama ini sudah sangat baik. Kami seluruh jajaran TNI Korem 064/MY, Selalu siap membantu Polda Banten dalam memelihara Kamtibmasy di Provinsi Banten. Demikian Ujar Danrem, mengakhiri pesannya. (Sukron)

Baca Juga:  Polda Banten Ikuti Vicon Tentang Sosialisasi Perjanjian Kerjasama Antara PSSI Dengan Polri

 

Komentar