Pasca Banjir,Polsek Jatiuwung Dampingi Biddokkes Polda Metro Jaya Bersama Polres Metro Tangerang kota Berikan Layanan Kesehatan 

infobumi.com,Tangerang – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya, turut terjun ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada warga yang tengah terkena banjir. Bantuan yang diberikan itu berupa pengobatan serta melakukan pengecekan kesehatan warga.

“ Biddokkes Polda Metro Jaya melakukan cek kesehatan dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir,” kata Ipda Linda Polda Metro Jaya kamis (9/1/2020).di lokasi pengobatan di kantor Kelurahan Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang.

Turut mengawal Jalannya Baksos Pengobatan warga korban banjir di Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang,Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota,Ipda Purwanto, Bhabinkamtibmas Panbar Aiptu A.M Yusuf Serta Anggota Polsek Jatiuwung sebanyak Enam Personel dan Bhabinsa Panbar Serka Dicky Lesmana dan intansi Pemda yang Turut membantu Tim Biddokkes yang berjumlah delapan anggota yang di pimpin Ipda Linda dan DR Yusuf dari Biddokkes Polda metro jaya.

Baca Juga:  Kapolri Serahkan Bansos ke Pekerja Seni di Yogyakarta yang Terdampak Pandemi Covid-19

Lurah Panunggangan Barat Sahid Sanusi yang mendampingi jalannya Bhakti Kesehatan, memberikan apresiasi dan Berterimakasih kepada pihak Tim Biddokkes Polda metro jaya dan Polrestro Tangerang kota yang telah memberikan bantuan kesehatan kepada warga masyarakat Panunggangan barat yang terkena dampak banjir pada awal Januari 2020.ujar Sahid.

Sebanyak 110 warga Panunggangan barat yang terkena dampak banjir karena luapan air kali Cisadane dan curah hujan yang tinggi antusias mengikuti pengobatan oleh Tim Biddokkes Polda metro jaya. Setelah di periksa kesehatan nya warga pun di berikan obat-obatan dan vitamin.

Acara pengobatan di adakan di halaman kantor kelurahan Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang.Turut mengamankan kegiatan Bhakti Kesehatan Di kantor Kelurahan dari unsur kepolisian dari Polsek Jatiuwung,Koramil 06 JTU, dan Satpol PP .acarapun berjalan dengan tertib dan lancar.pungkasnya. (Sukron)

Baca Juga:  Kecelakaan Lalu Lintas Menurun , Kabid Humas Ingatkan Tetap Patuhi Aturan Berlalu Lintas

SAKSIKAN VIDEONYA DI SINI

Komentar