Polda Banten dan Korem 064/MY, Amankan Kunjungan Wakil Presiden Diponpes An-Nawawi

infobumi.com,Serang Banten
Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H bersama Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno melaksanakan Pengecekan pengamanan dan Penyambutan Wakil Presiden RI Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin di Ponpes An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang. Sabtu, 11/01/2020.

Kapolda Banten beserta rombongan
tiba dilingkungan Ponpes An-Nawawi dan langsung melaksankan pengecekan bersama Kabinda Banten, Danrem 064 MY, Kapolres Serang Dansubsatgas, Wadansubsatgas beserta personil PAM VVIP, untuk memastikan aman rombongan
Langsung melakukan pengecekan Sarana dilingkungan Ponpes An-Nawawi.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H Melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di temui awak media Menjelaskan, saat ini Kapolda Banten bersama Korem 064/MY Banten Melaksanakan pengamanan di kediaman wakil presiden Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin di Ponpes An-Nawawi tanara.

Baca Juga:  Kemendagri dan BNPP Serahkan Bantuan Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin Beserta rombongan tiba di Kediaman Ponpes An-Nawawi Tanara disambut oleh Kapolda Banten, Kabinda Banten, Danrem 064 MY, Pada Pukul 11.15 Wib. “Alhamdulillah rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif berkat kerjasama dan sinergitas yang dilakukan antara Polda Banten, Danrem 064/MY dan Polres Serang serta Instansi terkait, acara selanjutnya internal keluarga dan wakil presiden ber istirahat di kediamannya. Ungkap Edy.( Sukron)

Komentar