Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Patroli Sambang Dialogis

infobumi.com,Kota Tangerang– Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota Ipda Purwanto melakukan patroli wilayah Guna mengantisipasi kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Patroli dan Sambang Kamtibmas tersebut dilaksanakan sesuai atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya S.P Sembiring, S.IK agar jajarannya melaksanakan Sambang Dialogis dan Strong Point ke tempat-tempat keramaian, pusat-pusat perbelanjaan, Ruko ,perbank kan yang berada di Kel. Panunggangan Barat, Kec. Cibodas Kota Tangerang. Selasa (14/1/2020).

Pelaksanaan patroli tersebut beranggotakan 2 personil, yang dipimpin langsung oleh Ipda Purwanto selaku Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung.

“Dengan melakukan sambang dialogis, kami dari kepolisian memberikan pengarahan dan pengecekan kesiap siagaan para security yang berada di wilayah tersebut. Seperti di Ruko Madrid ,vanda yang berada di wilayah Palem semi kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang yang menjadi wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang Kota.Hal yang utama pengecekan CCTV maupun alat pemadam kebakaran dipastikan sudah lengkap dan aman” kata Ipda Purwanto

Baca Juga:  Sosialisasikan New Normal,Kapolresta Tangerang Datangi Terminal dan Pasar

Dengan adanya kegiatan tersebut, Ipda Purwanto berharap agar warga masyarakat bisa mengetahui akan kehadiran anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat terutama di tempat-tempat keramaian dan pusat-pusat perbelanjaan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan merugikan semua pihak dan sangat meresahkan masyarakat” pungkasnya. (Red)

SAKSIKAN VIDEONYA

Komentar