Keluarga Besar Kemendagri dan BNPP Turut Berdukacita atas Wafatnya Bupati Bireuen Saifannur

infobumi.com,Jakarta– Keluarga Besar Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) mengungkapkan duka cita mendalam atas wafatnya Bupati Bireuen, Aceh, Saifannur. Hal itu diungkapkan Mendagri yang juga kepala BNPP, Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D., di Jakarta, Senin (20/01/2020).

“Kami keluarga besar Kemendagri dan BNPP mengungkapkan turut berdukacita yang nendalam atas wafatnya Bupati Bireuen Saifannur, semoga amal ibadah beliau termasuk dalam memimpin Bireuen, diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di sisi terbaik-Nya,” kata Mendagri.

Mendagri juga berharap keluarga yang ditinggalkan, diberikan kesabaran dan ketabahan .

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan, kesabaran dan ketabahan, kami juga turut mendoakan yang terbaik untuk keluarga,” ujarnya.

Bupati Bireuen, Aceh, Saifannur meninggal dunia pada usia 64 tahun. Ia meninggal pada Minggu, 19 Januari pukul 21.10 WIB, di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Medan, setelah sebelumnya menjalani perawatan karena sakit. (Sukron)

Baca Juga:  Tingkatkan Inovasi Daerah, BPSDM Kemendagri bersama KAS Jerman Dorong Strategi Pengembangan Inovasi Berbasis Sektor Unggulan

Puspen Kemendagri

Komentar