Dit Pamobvit Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Kunjungan kerja wakil kementerian BUMN di Cilegon

infobumi.com,Serang – Dit Pamobvit Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Kunjungan kerja wakil kementerian BUMN, Budi Gunadi Sadikin, di kawasan industri baja PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan Grup wilayah Kota Cilegon, Giat Kunjungan Wakil Kementerian BUMN RI Tersebut dalam rangka optimalisasi dan percepatan 10 juta ton produksi baja PT KS dan PT Krakatau Posco (KP) di Cilegon. Sabtu 25/01/2020.

Dalam kunjungan kerja Wakil Kementerian BUMN RI Turut dihadiri antara lain, Deputi bidang koordinator infrastruktur kemenko, bidang kemaritiman dan investasi (Ridwan Jamaludin). Karoops Polda Banten (Kombes Pol A. Roemtaat, S.Ik). Direktur Pamobvit Polda Banten (Kombes Pol M. Hidayat, SH, S.Ik, MH). Kapolres Cilegon (AKBP Yudis Wibisana, S.Ik, MH). Dandim Cilegon (Letkol TNI – AD Ricardo Sirait). Jajaran direksi dan komisaris utama PT KS, antara lain, Dirut PT KS (Silmy Karim), Komisaris Utama PT KS (I Gede Putu Wiryawan).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, saat di temui wartawan di ruang kerjanya menjelaskan, pengamanan yang dilaksanakan Dit Pamobvit Polda Banten dalam Kunjungan kerja wakil kementerian BUMN, Budi Gunadi Sadikin, di kawasan industri baja PT Krakatau Steel untuk memberikan rasa aman dan kondusif hingga Kondusif.

“Dalam kunjungan kerja kali ini wakil menteri berusaha optimalisasi dan percepatan 10 juta dan menyampaikan bahwa pihak akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas produk HRC Krakatau Steel terutama jika pabrik baru sudah mulai beroperasi. Oleh karena itu kami saat ini berusaha terus melakukan pengembangan pasar dan mencari peluang pasar baru yang memungkinkan untuk menyerap produksi HRC yang mulai ada peningkatan signifikan kelak di akhir tahun ini,” ujar Kabid Humas Polda Banten. (Sukron)

Komentar