Dirbinmas Polda Banten, Hadiri Peresmian Masjid An- Nahdlah PWNU Banten

infobumi.com,Serang Banten–  Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H,M.H yang diwakili oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito, S.H, S.I.K, M.Si menghadiri acara peresmian masjid An-Nahdlah PWNU Banten. Minggu (26/1/2020).

Kegiatan peresmian tersebut di hadiri Ketua Umum PBNU, Gubernur Banten, Roisam NU Banten, Ketua PWNU, Ketua MUI, Rektor Untirta Serang, Ir. Haidar Alwi, Ketua NU Kabupaten/kota, Ulama NU Banten dan Bansor NU.

Rangkaian kegiatan dimulai dari Pembukaan, Pembacaan Ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Jalalwaton yang kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua PWNU Banten, Sambutan oleh Gubernur Banten dan Sambutan Ketua Umum PBNU.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, menambahkan bahwa pada acara peresmian Masjid An-Nadlah PWNU Banten ditandai dengan penandatanganan Prasasti sebagai simbolis bahwa masjid tersebut telah di resmikan.

Baca Juga:  Polda Metro Jaya menjelaskan perkembangan penanganan kasus narkoba yang melibatkan Irjen TM

“Alhamdulillah acara peresmian masjid An-Nadlah PWNU Banten pada Minggu (26/1/2020) yang dimulai dari jam 20.00 Wib sampai dengan Jam 22.45 berjalan dengan aman dan lancar” tutup Edy. (Sukron)

Komentar