Kapolsubsektor palem semi sambang Patroli di Acara lomba makan nasi kebuli di RM Kebuli Jordan

infobumi.com, Kota Tangerang– Kapolsubsektor palem semi Polsek Jatiuwung Ipda Purwanto sambang pengamanan lomba makan nasi kebuli di rumah makan kebuli Jordan di jalan raya kavling perkebunan di kecamatan Cibodas kota Tangerang.kamis (30/1/2020).

Sebanyak 14 peserta yang mengikuti lomba makan nasi kebuli dari berbagai wilayah di kota dan kabupaten tangerang.acara yang di adakan pukul 16.00 sangat ramai.satu loyang nasi kebuli dan empat potong ayam yang harus di habiskan dalam waktu satu jam.
Total hadiah yang di berikan panitia sebesar dua juta rupiah bagi para pemenang lomba.

“Kapolsubsektor palem semi Ipda Purwanto di bantu para satpam mengatur lalu lintas bagi pengendara yang melewati di depan rumah makan kebuli Jordan agar tidak terjadi kemacetan”.
panitia dalam acara lomba makan nasi kebuli berterimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota yang telah membantu dalam pengamanan lomba ini.
Acarapun berjalan aman dan tertib.

Baca Juga:  Kapolri Sebut Peran Tokoh Lintas Agama Bantu Percepatan Vaksinasi di Labuan Bajo

Adapun sambang dialogis selalu di arahkan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring kepada jajaran anggota nya untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota.tutupnya. (sukron)

SAKSIKAN VIDEONYA DI SINI

Komentar