Polsek Jatiuwung beserta Tiga pilar bantu korban banjir di perumahan Periuk Damai Kota Tangerang

infobumi.com,Kota Tangerang– Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota beserta tiga pilar terus memantau dan membantu evakuasi korban banjir di wilayah perumahan Periuk Damai,Total Persada , Garden City, kota Tangerang.selasa (4/2/2020)

Beberapa wilayah yang terkena banjir akibat tanggung Danau Situ Bulakan kec Periuk kota Tangerang jebol ,sampai hari ini masih para korban banjir masih membutuhkan bantuan. polsek Jatiuwung,Polres kota Tangerang,Koramil JTU,Muspida,BPBD dan Brimob yang di datangkan dari Polda metro jaya terus membantu masyarakat mendirikan posko-posko,Dapur umum dan mengevakuasi warga masyarakat yang terdampak banjir ke tempat posko pengungsian .

Pantauan infobumi.com di lokasi posko bantuan korban banjir yang di dirikan di RW13 Kel Gebang yang menyediakan dapur umum,tempat pengobatan,tempat menampung bahan logistik untuk bantuan para korban banjir.

Selama 24 jam anggota Polsek Jatiuwung bersama tiga pilar siaga siap berikan pengamanan membantu bagi masyarakat yang rumahnya terkena banjir. Ucap Binamas Gebang Polsek Jatiuwung Aiptu Nurrohmat bersama Ipda Purwanto Kapolsubsektor palem semi dan beberapa anggota Polsek jatiuwung yang di temui di lokasi pengungsian banjir.

Baca Juga:  Pantau Pilkades di Lima Kabupaten, Dirjen Bina Pemdes Tekankan Protokol Kesehatan

Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring kepada Jajaran Polsek Jatiuwung untuk selalu membantu warga masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.khususnya di wilayah yang terdampak banjir yang masih dalam wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota.Pungkasnya.(Sukron)

SAKSIKAN VIDEO DI SINI

 

Komentar